Assalamu'alaikum wr. wb.. Selamat Datang di Arriesalah.blogspot.com.. Blog personal dari Riesa Putri Arumndati yang berusaha bisa memberikan manfaat bagi orang lain...
 

Senin, 16 Agustus 2010

HARI INI, ABADI

SEORANG bijak pernah berkata, bahwa hanya ada dua hari dalam hidup
yang sama sekali tidak perlu anda khawatirkan.
yang pertama: 'hari kemarin'. Anda tidak pernah bisa merubah apapun yang telah terjadi. Anda tidak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan. Anda tidak mungkin lagi menghapus kesalahan dan mengulangi kegembiraan yang terasakan kemarin. Biarkan hari kemarin lewat! Lupakan saja!
yang kedua: 'hari esok'. Hingga mentari esok terbit, anda tidak
tahu apa yang bakal terjadi. Anda tidak bisa melakukan apa-apa esok hari. Anda tidak mungkin sedih atau ceria di esok hari. Esok hari belum tiba. Biarkan saja! Yang tersisa kini hanyalah hari ini. Pintu masa lalu telah tertutup. Pintu masa depan belum tiba.
Pusatkan saja diri Anda untuk hari ini! Anda dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini, bila mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan esok hari. Hiduplah hari ini! Karena, masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit. Hiduplah apa adanya! Karena yang ada hanyalah hari ini. Hari ABADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar